Wednesday, September 9, 2009

090909

haaayaaaahhhh, hari ini tanggalnya asik banget yaaa mm -,- but that's not for me. yang lain tuh kayaknya enaak gitu ya, but why my life is so flat and damn boring. ga seru abis lah pokoknya. yang enak mah tuh si cina, memei. dia jadian ama yang namanya hendri, bukan pacarnya ripe loh, beda lagi, anak ic dia. ditembaknya asik deh, jadi hendri bawa benoka gede sma bunga. kalo memei nerima, dia suruh bawa 2 benda itu ke kelasnya hendri. assiikk abis ah pokoknya. gw sama admir emang udah pengen ngejodohin mereka. kita bujuk-bujuk tuh anak 2, yeah actually viena and icha ngebujuk memi juga kok, bukan gw ama admir doang. tapiii yaahh, akhirnya berhasil juga kannnn (Y) akakak seneng gw jadinya tadi pas ngeliat.

terus yaaah, mya lopli beybi, my 3years chairmate juga ditembak! ah asik juga. ama kadek lagi ditembaknya, ketua kelas noh. tapi kadek ga nembak langsung. dia nembak lewat sms, lagi di bali sih dia. assikk deh sms kalo gw baca. belom dijawab tapi ama si pinah hhh yaah biarin lah biar dia pikir pikir dulu. tuh kan bener feeling gw dari kemaren. starus relationship gw bakal jadi single nichh, soalnya si pinah kan udah ama kadeekk -__-

haaayaaahh, sekarang ama siapa ya mendingan gw? ada yang berminat? akakak canda. aduh jadi want to know how his feeling to me -,- dia nyadar ga ya? apa kurang baik? hiyaak whatevs whatevs wtf gaakkk deennngg candaaaa still thinking about it kok :) always malah sekarang mah hhhhhh adudududuh what do you want siih? please make it clear, ok? i'm very happy to hear that ......... hayaah, gitudehyapokoknya, jadi malu -_-' i think i like him now :) hope he feels the same way too -,-

haduuh tapi yah 999 it's just a number. and didn't mean anything to me. my life just so so and flat as usual. but, i hope i can change my life into a better life. akakak abis sekarang madesu banget sumpah. iihh yaa maless banget sekolah besok. nih bayangin, besok itu ada ngumpul gadsam dulu buat bikin rok rumabi rumbai. abis itu ada saman, and you know what saman ngapain? make up class! great abis! gw kan ga bisa make up, pake bedak aaj ga pernah, eh sekarang di suruh make up zz -,- terus yah ada seminar ttg how to make a vidoe gt dan yang parah lagi, abis itu gw ksm -___- males banget ga sih. udah capek, abis pake make up, belajar lagi hhhh parah abis ah besok. oohhhiiiyyyaaa besok mau remed disikaa -,-ah suram, belom belajar lagi ck. hah gaul deh pokoknya besok ini mah

yaudah ya karena udah malem juga udah ngantuk padahal daritadi tapi males tidur dan nungguin itu, jadi sekarang aku tidur dulu yaaa. byee.

ps: hope i can pass tomorrow with a happy feeling, and don't have any problem :) and he more care to me akakakaka

No comments:

Post a Comment