Saturday, September 5, 2009

puasa

allahuakbar! lama banget ya gw gak ngepost lagi. akakak maaf ya, gw sibuk(sok) dan kadang gw suka males gitu deh. ih padahal banyak banget tuh cerita pas puasa ah elah. oke, gw ceritanya loncat- loncat aja ya, seinget nya gw akakaka

gatau ya kenapa, puasa taun ini tuh ga terlalu berasa gitu. biasa kalo puasa tuh rasanya gimanaa gitu. eh tapi ini biasa-biasa aja hmm kenapa ya? terus berasanya cepet banget deh. sekarang aja udah hari ke-15. OHIYA GW BARU SADAR, TINGGAL SEPARO LAGI YA PUASA. akakakak parah ya gw baru sadar. aduuh, sekarang yah gw tuh jarang teraweh, gara-gara banyak TUGAS DAN ULANGAN! hem, gaul ye guru 68 ngasih tugas ama ulangan bejibun pas puasa, gimana gak laper coba. terus yah, karena puasa jadi pulang cepet, dan jam pelajarannya juga dikurangin! jadi waktu ulangannya tuh ya cuma sedikit banget. kalo yg 1 jam pelajaran tuh cuma 25 menit! bayangin aja gimana coba ngerjainnya. hhmmmm, cobaan puasa memang berat yaa -,-

ooohhhiiyyyyaaa, pas puasa gw juga tekor bangettttt -__- gara-gara banyuak ngadain buka puasa bersama dan itu biayanya gede juga -,- ngeek. gw akan cerita tentang buka puasa di postingan selanjutnya :) terus, kepentingan buat pelajaran juga banyak gitu deechh. yang paling ngeselin tuh ya, tu guru agama. masa kita disuruh buat kartu ucapan lebaran buat semua guru sih hhhhhhh mana dia kalo ngasih nilai pelit lagi elaah. rebeett banget dah tu guru. oiya, terus biologi, disurh ngambil air kolam terus dimasukin serangga -,,- jijik banget dah. sama disuruh bawa air got, air minum, air jerami hhhhh susah ga tuh. rebek rebek

tambahan : yaAllah, kenapa sih dia jadi baik banget gitu? aduuh ga ngerti deh sama dia kadinya lama-lama maunya apa -,- bingung nih ah elah. baik banget sih dia anaknya. kalo yang itu mah lewat deh kayaknya. tapi ya kalo ngeliat yg itu rasanya gimana gituu. akakak lebay. hhh yang pasti gw bingung banget harus gimana ke dia. soalnya dia tuh emang bener-bener baik -,- prreeettt tapi yah dia tuhh ........ hhh males deh nulisnya, ga jadi deh.

awkay segini dulu yah kali ini. ntar disambung lagi awkay. catch ya later

No comments:

Post a Comment