Tuesday, June 23, 2009

ambil rapot

heey, lagi semua.
hari ini hari selasa dan hari ini ngambil rapot. ohmaygat, you know what? gw udah ga pernah mikirin nilai rapot gara-gara UN! jadi tujuan hidup gw kelas 3 tuh cuma biar nilai un nya bagus heheh. terus yah nyokap gw tuh hari ini ga bisa ngambil rapotnya, karena katanya ada diklat gidu deh. akhirnya gw kesekolah ngambil rapot sendiri terus ke kantor nyokap gw buat minta tandatangan terus balik lagi ke sekolah buat ngembaliin rapotnya ke bu sunar. jeeeng panjang banget perjalanan gw yak. bolak balik lagi, hmmm -,-

oke lanjut. abis itu biasa lah gw ngumpul ama HEATHRAEQS (nanti bakalan gw ceritain di postingan selanjutnya). katanya kita mau pergi, tapi gatau kemana. yaa terus masih di sekolah gitu deh ga jelas ngapain gara-gara pada bingung mau kemana. yang ada cuma gw titha oi rifa ajeng nana hendy ama hekal. akhirnya sekitar jam setengah 12an kita memutuskan untuk pergi nyobain ice cream italy, Ragusa. disana kita pada mesen spaghetti ice cream, nougat, sama chocolate sundae. terus yah hendry rifa mesen kerupuk kuning asinan, nana mesen mie juhi, tadinya yg lain juga mau ikutan beli tapi nanya dulu harganya berapa. and you know what how much it cost? Rp 10.000 buat 1 porsi kerupuk kuning dan 1 porsi mie juhi. buseeeeeeeeeeet daaaaah bang ngambil untungnye berape lu? elaah dirumah gw juga paling kerupuk begituan 200o perak meen . kagak jadi beli dah yg lain juga. oh iya bapak2 yg disitu juga kata anak-anak nyeremin hahahaha pis ye pak

siip, cabut dah kita dari situ. si oi minta ngeliat ke rumahnya Ahmad Yani, itu loh pahlawan revolusi. rumahnya gede juga meen. trus ada kaca yg ada lobang bekas peluru. mantep deh rumahnya masih autentik(salah ga ya bahasa gw?). barang-barangnya masih utuh gitu jadi berasa rumah beneran. eh ada bekas petirnya juga masa di kamarnya. haha si rifa juga ketemu ama temen sd nya disitu. udah selesai dari situ kita ke rumahnya Laksamana Tadashi Maeda, yg tempat nyusun proklamasi itu lho. disana ada ruang bawah tanahnya lhoooooo. kita masuk kan kesana, tapi seeeeempiiittt terus lembab lagi. kata tour guide nya tu terowongan nembus ampe ke taman suropati. tapi karena ngelewatin kedubes amrik jadinya ditutup deh. eh kita ga nyewa tour guide, tapi ada kayak penjaga atau pengelolanya gitu ngedampingin kita terus dia sambil cerita deh. baiik ya. eeh si ajeng gara-gara denger cerita terowongan itu dia jadi mau ke taman suropati, ngeeeeeeek. tapi kita ke museum juang 45 dulu. disana rada serem gitu deeeeeeeh. namanya juga museum yak. terus sepi lagi, penjaganya cuma di luar doang, yaaah pokoknya hawanya ga enak deh.

lanjut dari situ baru lah kita ke taman suropati. terus kita mulai cari tempat duduk yg pewe. dapet tuh 1 kursi, eeh tapi bau tai. trus gw ama nana neliat di sebrang kita ada yg lagi pacaran berdua doang. trus gw ama nana berdoa biar tu orang pergi. dan dengan jahatnya gw langsung nyuruh nana buat duduk-aja-langsung-nanti-juga-dia-pergi. wkwkwkwk bener aja ya tuh orang langsung pergi pas kita mau duduk situ. eeeh taunya dia malah duduk di tempat kita yg tadi yg bau tai itu huahahahaha maap ye mbak mas. terus karena lapar kita makan disana. rifa ajeng hendry udah pada beli nasi padang. terus gw titha oi nana beli bakwan malang . eh kan ga ada meja tuh jadi gw ribet sendiri dah makannya zzz, terus yah si hendry beli nutrisari gitu tapi di abang-abang yg naik sepeda. eeeh si rifa ngomong gini "the water is not hygiene" tapiii dia ngomong itu pas abangnya udah ngasih ke hendry. trus lupa deh gw dia ngomong apa lagi but in english men. trus ye kata hekal abangye cuma yesyes aje huhahahaha kasian tuh abang. ntar dia promosi ke bule gini lagi "mister beli minuman enak mister. kata mbak itu the water is not hygiene" huaa langsung kabur dah tuh bule. abis itu kita beli minum, hekal ama ajeng ditinggal berdua. udah kayak mbak2 mas2 pacaran di bawah pohon dah tu anak. trus ye dengan goblok nya hendry mau ngelempar mereka pake permen. gayanya udah mantep tuh pake ngendap2 dulu. eh pas di lempar gak kena zzzzzz heeen malu2in dah lo. alesannya kata dia "ih tadi tuh ada angin jadi permennya belok gitu seeets" hah dasar gila, rifa langsung gak ngakuin lagi itu cowoknya. huehehe. yaaaa abis itu kita masih ngegila lagi disana

nah udah jam 3 lebih gitu kita baru pada pulang deh. iiiihhh buuuuseet ya capek banget dah. nyampe rumah gw langsung tidur ampe maghrib zzzzzzz hahaha parah ye gw tidurnye. makanya bisa ngepost ampe jam segini deh. oke udahan ya mulai ngantuk nih gw.
byeee

No comments:

Post a Comment