Wednesday, June 24, 2009

home alone

heeeeey, there delilah!
actually there's my sister and the servants in home hehe

haha gila nih gw seharian di rumah gak ngapa-ngapain. gw tadi pagi kebangun gara-gara ade gw nelpon, heem itu sekitar jam setengah 10. terus gw lanjut tidur lagi hauhahhaha gw bangun sekitar jam setengah 12. terus gangguin ade gw dikamarnya. terus baca buku. dan akhirnya gw mandi jam 1an. aahahhahhah madesu abis dah gw. terus yaah gw sekaharian cuma main keyboard, terus baca buku, nelpon sepupu gw, terus ol deh. abis gw bingung mau ngapain lagi.

i'm boooooreeeed and loooooneeellyy in home

huah sekarang hidup gw kayaknya useless banget dah. udah ga ada tujuan hidupnya gitu. oh iya nem gw cuma 36.35 parah banget gak tuh. mau masuk mana coba ya. hah desperate nih lama-lama gw mikirin nilai yg amburadul gitu hoooooooooooooh

yasudah lah i hope god give me the best ajalah. oke segini dulu ya byyyyeeeee

No comments:

Post a Comment