Thursday, June 25, 2009

HEATHRAEQS

>

Oke, now I want to explain about my lovely best friends; HEATHRAEQS

Itu adalah nama sebuah perkumpulan(baca:geng). Ini terbentuk pada tanggal 29 April 2008. sama kayak ultahnya ghea. Ini awalnya Cuma gara-gara kelas kita sebelahan dan deketan, terus kita suka ngobrol, becanda, ngegila bareng di koridor depan 87-88. voila! Dan akhirnya terbentuklah HEATHRAEQS(nanti akan gw tulis jadi hetrek, abis kepanjangan). DULU hetrek ada 10 orang TAPI sekarang ada 11+1 yg belum jelas. Oke sekarang gw kasih tau siapa aja hetrek itu. Oh iya, hetrek itu singkatan dari nama-nama kita lho. Here we go

H : intan. Nama lengkapnya Intan Hairunnisa. Dia tuh anaknya asik, supel, kalo ngomong pake falset, baik, rumahnya deket gw jadi suka nebeng kalo pulang hehe dan dia pacarnya Edsel Qaswara. Si intan tuh kadang suka ketularan bego nya ama si emod, tapi sebenernya enggak kok. Yah pokoknya asik deh anaknya buat diajak ngegila. Want to know about her, klik HERE.


E : ajeng. Nama panjangnya Nandajeng Dwityas. Paling dewasa diantara kita. Padahal sebenernya yg paling tua itu gw hahah. Tapi yah si ajeng tuh kalo debilnya udah keluar parah banget deh. Ampun dah gua ama dia kalo debilnya kambuh. Dia anaknya suka iseng, suka gila sendiri, suka marah sendiri tiba-tiba, tapi sebenernya dia anaknya baik kok, suka ngasih advice ke kita, terus cantik lagi. Gw ama ajeng bikin geng lagi namanya BGB, barudak gaul bandung HOAH! Hahaha itu kita lagi iseng gitu deh. Kan kita sekelas di ksm, terus pas bosen kita bikin aja deh. Hahah


A : oi. Nama aslinya Anindya Aulia. Anaknya kurus ceking sama aja kayak gw hehe. Dia itu ada keturunan arab nya, jadi idungnya mancung. Dia itu kadang suka di jadiin bahan ketawaan ama kita, kasian yah. Mungkin takdir kali ya. Oh iya dia punya gebetan namanya BD(samaran). Ngebet banget kayaknya tuh anak ama BD. Oi tuh anaknya baik, asik dia ajak curhat, pinter mix-and-match baju, supel, manis. Real good friend deh pokoknya


T : titha. Panjangnya Nadia Talitha Tanjung. Oke Tanjung itu marganya dia. Dia anak yg paling muda diantara kita, so otomatis dia nak paling kecil. Dia temen gw dari kelas 7. tapi kita Cuma sekelas ampe kelas 8 doang. Titha itu anaknya asik, pinter, lucu, baik, terus yah suaranya manteeep meen. Beuh bisa bengong dah lu kalo denger dia nanyi terus di improve ama dia. Bumi gonjang ganjing men (lebay). Oh iya dia pacarnya Reza Lionar, lion air kata anak-anak. Diajuga giginya dipagerin(baca:behel) meen. Terus tampangnya juga sipit-sipit gimanaaaa gitu kayak enci-enci mangga dua hahah. More about her, klik HERE


H : emod. Nama aslinya Annisa Pradipta Hapsari. Tapi gara-gara otak dia tuh lemooooooot beeet dah, kita jadi sering manggil dia lemot(diplesetin jadi emod). Actually, dia anaknya lumayan pinter kok, gak lemot-lemot amat gitu. Kadang gw suka ledekin dia gini “mot ke ratu plaza yuk, buat ngupdate otak lo” hahah jahat ya gw, caaandaaa mooot. Dia itu pacarnya Argianka Satrio Putra. Lama banget dah tuh anak pacaran, kagak bosen apa ya? Tapi emang cocok sih mereka. Sama-sama kocak. Tapi yah si emod tuh kalo udah bad mood, beeeuuuh bisa diiieem aja, kalo gak pas kita masih ngumpul dia langsung pulang aja deh. Haha tapi emod baik kok anaknya


R : ghina. Dan itu gw. Udahlah males kan lo baca punya gw. Skip aja men hahaha ga penting gw mah


A : nana. Nama panjangnya Apriliana Lloydta Anuraga. Suuussaaaah beeeet yaaaak. Gw udah kenal ama nana dari kelas 6, soalnya kita ksm bareng. Nih anak tuh ya tooombooooy banget, lebih parah dari gw. Tapi aslinya kalo dia pake dress, wuiih manstaplah. Sebenernya anaknya asik. Tapi dia paling pelit. Apalagi kalo mau minjem hapenya, suuuusssaaaaaaah banget dah ampun. Manis sih anaknya, apalagi ada lobang buaya(baca: lesung pipi) di pipinya hahaha. Tapi dia the only one yg bisa gw ajak gila atau ga usah dandan saat yang lain jadi girly. Siip dah naa hidup sendal jepit!


E : aaah gw males ama yg satu ini -____- sebenernya DULU dia hetrek, tapi dia kan gaul yah, yaudah deh terserah dia mau kemana. WE HAVE A LOT OF PROBLEMS WITH HER. Jadi dia diganti aja ama yg lain, ada 2 lagi yg ngegantiin dia:

1. salsa aka Salsabil Putri Dehans. Dia sekelas ama gw dari kelas 8. anaknya tuh kalem, cantik, alim?, pake kerudung, pinter, waaah deh pokoknya. Tapi yah kalo dia udah main ama gw pinah dini gilanya keluar dah. Serius deh kalo dia lagi gila bisa parah juga. Asik deh anaknya, pinter english lagi. Wuiiih manteeeep daaah pokoknya dia mah banyak plusnya.

2. pinah aka Viena Rachmania Priyono. Ini chairmate gw dari kelas 8. haah kita best plend poleper dah pokoknya mah. Dia anaknya asik, nyabalak, supel, baik, enak diajak curhat, cantik. Wuiih banyak deh memory with her. Kayak cepet-cepetan ngerjain soal math, terus nyontek bersama, mendiskusikan jawaban ulangan bersama. Hahahaha seru deh pokoknya. I can’t describe her in just 1 paragraph, i need a whole page :) check THIS to know about her


Q : dini. Panjangnya Adini Qisthi Arifah. Tapi kadang qisthi nya suka gw ganti jadi quincy hhahaha. Nah, diaa ituu sekelas ama gw dari kelas 7. we’re three years together din! Great! Nih anak duluya pake kerudung lho. Eh gatau kenapa dia buka waktu kelas 9. tapi emang pas dari make kerudung anaknya udah begajulan gitu sih. Yah cocoklah kalo dia buka kerudung. Dia tuh baik, kalo ada tugas gambar suka bantuin gw hahaha gambarnya bagus sih. Terus dia juga jago main photoshop, jadi kadang gw suka nanya-nanya ama dia. Anaknya pinter juga tau, jadi kadang kita suka kerjasama kalo ngerjain tugas haha. Tapi dia tinggalnya jau sih, di bekasi. Haa


S : ripe. Lengkapnya Nabila Rifa Khansa. Nih anak supel, jago english juga sama kayak salsa. Cantik, baik, high class, pinter, tapi yah kalo udah maraaah wuiiih seereeeeem. Dia suka langsung meledak2 gitu aja. Kadang juga dia suka marah-marah ke kita gara-gara neneknya atau siapanyalah. Tapi kita yang kena jadinya huufff. Tempat gw minta lagu, atau tebengan pulang kalo abis jalan-jalan hahaha. Oh iya dia pacarnya Hendry Hartman. Udah lama juga sih mereka, hampir kayak emod-argi. Tapi kalo mereka mah gila pas pacaran . ripe asik kalo di ajak hang out, soalnya dia penunjuk jalan haha piss bangs. more about her, HERE


- hekal. Nama panjangnya Reza Haikal Hakim. Kenapa dia ga ada huruf? Karena dia bukan anak hetrek. Kok bukan anak hetrek di masukin? Karena dia mainnya pasti ama kita. Gw bingung mau masukin dia hetrek apa gak, tapi kalo gak dianggep hetrek kasian, kan dia mainnya ama kita terus. Oke lanjut. Nih anak tuh selalu ngintilin ripe. Sempet banyak yang ngira kalo mereka pacaran, padahal enggak, kan ripe ada hendry. Dia anaknya asik, baik, kocak, dan tempat gw minta lagu dj. Rambutnya keriting-keriting mirip gw, tapi pendek yaa gak panjang. Mukanya mirip chicken little men. Yah pokoknya seru lah anaknya

Yeah, itu semua anak hetrek. Actually, i can’t describe them just in a paragraph. Tapi capek juga kan kalo gw ngetik sehalaman Cuma buat 1 orang. Makanya gw singkat aja. Trust me, I’ll miss them very bad if we go to a different high school. Aaaaaaarrrggghh, I can’t figure it out. Huah, friends I really really love you. You’re the best that I ever had. Hikss udha yah udah sedih nih gw byeee

No comments:

Post a Comment