Friday, July 3, 2009

batik kawung

oke, ini adalah sebuah lagu yang gw temuin di suatu buku. oh iya, nanyinya pake nada TEMAN TAPI MESRA nya ratu ya

aku punya kolor
kolor keberuntungan (ah...ah...ah....)
motifnya batik kawung, warnanya sudah belel
slain amat praktis
juga sangat isis* (ah..ah...ah...)
tiap kali aku memakainya ku beruntung

mmm... tapi aku pusing
ketika angin kencang datang
kolorku terbang dan nyangkut
di atas atap rumah simbah

kucoba memanjat pagar pembatas
kugaet pakai tongkat pramuka
hampir saja ku berhasil
tapi simbah teriak
jadi lepas lagi.....
eh besoknya kolor aku dipake
sama damar si cowok lugu
pasti akan kurebut lagi
kita lihat saja nanti
itukan kolorku...

wooou woooo woooo......

*isis=adem, kolor disini bukan celana dalem. tapi celana pendek yang pake karet itu lho

No comments:

Post a Comment