Friday, July 31, 2009

friday i'm in love(laugh)

weeeeyyy, nulis lagi nih sekarang. maaf ya jarraaannnggg banget nge post. abis tugasnya banyak banget sih, jadi gak sempet. terus pulang sekolah itu ada batara jadi capek banget. oiya, batara itu lomba paskib gitu antar kelas. nah latiannya karena gw kelas ganjil(X-5) jadi dapetnya hari senin, rabu, jumat, sabtu. mabok gak sih. capek deh kalo pulang sekolah tuh. nyampe rumah tuh palingan udah jam setengah 6an gitu lah. eh eh ya masa gw ikut tes osis lho. huakaka tapi gak di terima hehehehe. tapi gapapa sih, gak terlalu pengen juga kok. there's something that you must know. it happened in school.

kan gw lagi dengerin lagi dari hape di koridor depan kelas. terus ada kakak kelas pelatih batara gw lewat, sebut aja kak G. yaudah , gw nanya ke dia kita latian bataranya mulai jam berapa. pas lagi nanya, gw udah tau ada dia lagi jalan gitu ke arah gw. eh terus ya tiba-tiba dia lewat depan gw tapi SAMBIL NABRAK KAK G! dan itu gw tau, DISENGAJAIN banget. huakaka terus kak G bilang "apaan sih ***" eh dia ngeliatin kak G terus nengok ke gw, senyum senyum gitu lagi. huakakakakak apa hubungannya coba ama gw. orang yang dia tabrak kak G, bukan gw. tapi gapapa sih, seneng juga gw kayaknya dia mau cari perhatian gitu wakwao. terus yaah senyuuumm nya itu lhoo buakaakakakak. asik abis deh pokoknya. lalalalalala sesuai dengan judulnya deh. terus pas pulang gw nunggu di jemput di pos satpam menza. eh ada dia lewat lagi. lucky me! heheh thanks god, i hope this is the best from you for me. lebay nya mulai deh.

yaudah deh segini dulu. soalnya besok ada tes atletik di veldroom. haduh mana ngumpulnya jam 7 lagi. gaul dah bzzt. ok, want to go to bed byee!
ps: "dia" itu beda ama yang di posting sebelumnya

No comments:

Post a Comment