Wednesday, July 22, 2009

sepele

yaAllah, ya robbi ya tuhanku, OHMAYGAT! udaaaah laaaaaaaammmmmaaaaaaaaaaa banget ya gak nge post lagi! huakakakakakakaka maaf ya, soalnya banyak kerjaan sih (sok sibuk) gak sempet mau buka internet, apalagi nulis beginian. huaah kangen deh nulis lagi hehe. siip mulai sekarang bakalan di sempetin lagi buat nulis disini. dan juga gw mau cerita banyak tentang liburan dan mos di 68. tapi itu di postingan berikutnya ya, dan kalo gw sempet heehe

weeeheeee sekarang udah anak SMA! yeaay! akhirnya, udah resemi dan udah pake bajunya juga huakakaka bahagia nih gw. tapi GW KANGEN BANGET SAMA DUNAMS, APALAGI AMA HEATHRAEQS DAN EXTCLONINE! huaaaaaa mau nangis deh kalo inget sama mereka. kayaknya kita tuh udaah enaaaak banget temenannya. gw kangen ngegosip bareng, jajan bareng, ngumpul bareng, ngebolang rame-rame, nyontek bareng, ngobrol bareng, ketawa bareng ampe mules, nangis bareng, nyanyi bareng, ngusilin orang, ngatain emot miyabi, ngebegoin intan sama oi, titha nyanyi di improve, dini kadang suka gila sendiri, salsa kadang ikutan gila, fajri gokil abis, kuloh suka ngeselin, faris ama randy main gitar, bimo berisik banget, ngebut ngerjain soal math sama pina, ke wc cuma biar ga maju ke depan, minjem kerudung ama buku agama, dan yang PALING BIKIN GW KANGEN ADALAH GW DIPANGGIL GHINCHU. huakakakakaka padahal dulu gw gak suka dipanggil kaya gitu. tapi mereka udah biasa dan jadi keterusan, yaudah sekrang jadinya kangen banget deh sama panggilan mereka itu. huaaa kangen deh pokoknya sama semua anak 216.

ohiya gw juga bingung harus gimana sekrang. dia udah gak respect lagi, terus jadi kayak ngejauhin gitu lah pokoknya. berasa deh. beda sama yg kemaren-kemarennya. udah seminggu lho! (lebay) aaah gatau deh bingung gatau harus gimana. gw ngerasa jauh banget dari dia. kayaknya dia juga udah beda. tapi cara mandangnya masih sama kayak dulu (superduperlebay) aaarrrrgggghhhh i can get crazy about this! pengen banget deh ngomong langsung, terus nanyain dia sebenernya gimana. but it is impossible! i bet he never know what i feel now! and all i can do is just let this feelings end (najissumpahsuperduperextralebay) hhhhhhhhh i thanks god, he is the bestbestbest friend i ever had. but i know, it may change and i will left behind. so please tell me what i want to know about that.

maaf ya mungkin kalo baca yang terakhir bakalan gak ngerti. gapapa kok, just god and i who know it. ahahah maaf gw jadi gila gara-gara yang barusan. lagi juga udah malem. want to go to bed, see ya

No comments:

Post a Comment