Monday, July 6, 2009

punya sekolah!

ahahah akhirnya gw punya juga status sekolah dimana huehe. yaitu SMAN 68 JAKARTA. actually, itu belom sah juga sih. ahhahahah tapi gapapa juga deng. seneng banget gw sekarang udah punya sekolah. huaaaah, tapi ya gw relief banget masuknya di 68 aja karena :
  • first of all reason adalah GW GAK USAH BANGUN PAGI BANGET huakakakaka.
  • terus juga karena bokap gw marah-marah kalo gw masuk 8
  • terus temen-temen gw banyak juga yang masuk situ kayak nana viena hekal dll
  • and the last is.......ada itutuh hueheheheheh enggak deng boong, caaannndaaaaaaaa meen. diamah cuma iseng iseng doang, abis gw gak ada kerjaan (boong juga, gatau yg bener yang mana)
yaah gw mah thanks to Allah aja deh, mungkin itu emang yang terbaik buat gw. amiiiin

No comments:

Post a Comment